FORMAT PENILAIAN KELOMPOK TANI TERBARU TAHUN 2018

5

Assalamu alaikum warah matullahi wa bara katu.

Perkenalkan nama saya MUHAMMD TRIONO, SP  salah satu penyuluh pertanian yang ber alamat di kabupaten luwu timur.
                 
Dengan ini saya mencoba berbagi kepada teman penyuluh dalam urusan penilaian kelompok tani, format ini telah aktif dan dapat menghitung nilai perolehan kelompok, menentukan kelas kelompok dan automatis ter rekap dalam satu desa.

Jika berkenan silahkan di gunakan, namun perlu diketahui bahwa saudara hanya dapat mengisi kolom yang perlu di isi dan tidak bisa mengisi kolom yang telah terpasang rumus biar (aman)

Untuk Mendapatkan Filenya silahkan Klik Disini

Demikian semoga bermanfaat dan apa bila berkenan klik suscrib like dan gambar lonceng pada halaman youtubnya untuk bisa mendapatkan Video terbaru berkaitan dengan dunia pertanian, termasuk format format yang kemungkinan akan menjadi tugas untuk para penyuluah.

Trimakasih

Salam Hormat Saya.

MUHAMMAD TRIONO, SP

Post a Comment

5Comments

Pilihan Kata Menunjukkan Kualitas

  1. Jika menemukan Kesalahan dalam format tolong kabari, nanti saya perbaiki

    ReplyDelete
  2. untuk menghilangkan/mengganti nama kelompok bgmn ? passwordnya ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. untuk kolom itu nggak di pasword mas, mungkin windowsnya bermasalah jadi harus ada yg di lakukan dulu

      Delete
  3. Mohon maaf teman teman, di format ini masih ada kekeliruan sedikit, termasuk kolom Kelompok yg blum bisa di edit, ada format yg sudah saya perbaiki, silahkan kunjungi blok www.kangtrick.com

    ReplyDelete
Post a Comment